Ketakutan Angelica Simperler Memerankan Keira

Yuriantin Jumat, 2 Pebruari 2018 04:30:25
Angelica Simperler akan menyapa kembali penggemarnya di layar bioskop. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler terkenal akan perannya dalam film drama dan horor. Namun bintang Slank Nggak Ada Matinya ini tengah menjajal film bergenre psychological thriller berjudul Keira

Diakui Angelica, perannya dalam film karya sineas Harry Dagoe ini sangat menantang. Mendambakan terlibat dalam film thriller, Angelica mendalami perannya dengan maksimal. 

"Aku banyak baca dan sharing sekalian cari referensi ke psikolog juga," ucap Keira ketika ditemui di lokasi syuting, Senin (29/1) lalu di Lampung. 

Berperan sebagai gadis bernama Keira yang mengalami trauma sejak kecil, Angelica sempat takut tak mampu mendalami perannya. "Di sini, PR-nya berat banget. Jujur sebelum berangkat ke sini, aku nangis takut tidak bisa membawakan film ini," beber aktris yang telah membintangi enam film layar lebar ini. 

Meski begitu, Angelica tak putus asa. Ia ingat karakter dan skrip yang menarik jadi alasannya terlibat dalam film ini. "Aku masih harus banyak belajar dan di sini juga kesempatan banget buat aku," imbuhnya. 

Proses syuting Keira baru dimulai Senin (29/1) lalu dan rencananya akan tayang di bioskop April tahun ini. Film ini juga dibintangi Ray Sahetapy, Djenar Maesa Ayu, dan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo. 

(yuri/ind)


Penulis Yuriantin
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore