Kerja Bareng Lagi, Ini yang Dikhawatirkan Billy Davidson - Audi Marissa

Ari Kurniawan | 2 Februari 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa dan Billy Davidson sudah lebih dari satu tahun putus. Gosip yang beredar kala itu, hubungan mereka kandas karena sudah tidak ada kecocokan.

Kini,  Audi Marissa dan Billy Davidson  kembali dipertemukan dalam sebuah pekerjaan. Keduanya akan menjalani agenda promosi film berjudul Udah Putusin Aja!. Film ini diproduksi pada 2015, saat Audi dan Billy masih berpacaran.

Audi Marissa dan Billy Davidson merasa tidak ada masalah ketika harus kembali sering bertemu dan bekerja bersama. Tapi, bagaimana dengan penggemar mereka?

Audi Marissa menyadari, akan ada fans yang tidak terima ketika dirinya kembali dekat dengan Billy Davidson. Begitu juga dengan pengagum Billy. Mereka pun menyampaikan pesan khusus pada para penggemar.

"Ya, kami punya fans, tanggapan mereka pasti bergam. Kami memang udah nggak sama-sama. Tapi namanya ini kan projek film, mereka harus ngerti," ucap Audi Marissa.

Di lain sisi, Billy Davidson memastikan hubungannya dengan Audi Marissa saat ini sangat baik. "Semua baik-baik, nggak ada yang beda. Cuma status aja (yang berbeda)," pungkansya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait