Saat Rossa Buka-bukaan Soal Kepribadian Isyana Sarasvati

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 2 Pebruari 2018 11:20:15
Sama-sama dari Sunda, Rossa cepat akrab dengan Isyana Sarasvati. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa dan Isyana Sarasvati diam-diam berteman baik. Keduanya merasa cocok satu sama lain dan suka gila-gilaan bareng. 

Rossa pun membongkar sosok Isyana Sarasvati yang ternyata sangat suka bercanda. Berbeda dengan yang selama ini dikenal publik.

"Wah parah sih aku sama Isyana kalau udah kumpul ya.  Anaknya kayaknya nggak terbuka, tapi kalo ketemu yang klik baru bisa menggila. Nah kalau sama aku, karena sama-sama orang Sunda, memang seneng bercanda jadi udah deh ngakak-ngakak," kata Rossa, di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). 

Sama-sama dari Sunda, Rossa cepat akrab dengan Isyana Sarasvati. (Seno/tabloidbintang.com)
Sama-sama dari Sunda, Rossa cepat akrab dengan Isyana Sarasvati. (Seno/tabloidbintang.com)

Rossa mengaku senang bisa dekat dengan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa Tersebut. Pasalnya, di mata Rossa, Isyana Sarasvati adalah sosok yang pintar.

"Dia tuh emang pintar terus lucu banget orangnya. Jadi kalau ada aku sama dia tuh kayak acara menjadi rusak," ungkap Rossa sambil tertawa. 

Isyana Sarasvati. (Ryan/tabloidbintang.com)
Isyana Sarasvati. (Ryan/tabloidbintang.com)

(nda/ari)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.