Tora Sudiro Ungkap Sulitnya Berakting Serius di Film Hoax

Ari Kurniawan | 5 Februari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro membintangi film Hoax, yang berjudul asli Rumah Dan Musim Hujan. Tantangan terbesar di film ini, kata Tora, adalah saat harus membawakan adegan drama. 

Tora Sudiro yang sangat lekat dengan imej komedi, sempat merasa kesulitan untuk memenuhi keinginan sutradara. "Sebenarnya, saya di sini diharuskan berperan serius. Tapi mungkin karena imej saya sudah komedian, jadi banyak scene yang jadinya lucu,"  cerita suami Mieke Amalia itu.

Vino G Bastian, yang sebelumnya beradu akting dengan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn, juga menemukan tantangan baru. 

"Film Hoax adalah film pertama saya dengan Tora, dan ini berbeda dengan film Warkop yang harus bercanda. Di film ini saya berperan serius dan jadi pendiam," ungkap Vino G Bastian. 

Sikap serius Vino G Bastian di lokasi syuting bahkan sempat salah diartikan oleh Tora Sudiro. "Tora sampai kesal sama saya karena saya kalau kumpul hanya diam tidak banyak omong. Karakter saya memang diset seperti itu," imbuhnya. 

Selain Vino G Bastian dan Tora Sudiro, film Hoax juga dibintangi oleh Jajang C Noer, Landung Simatupang, dan Aulia Sarah. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait