Ramzi Ingin Orbitkan Anaknya Jadi Penyanyi

Supriyanto | 5 Februari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asila Maisa Fatihah, putri pasangan Ramzi dan Avi Basalamah, yang baru berusia 7 tahun, mulai menunjukkan bakat menyanyi. Sebagai orangtua, Ramzi pun mendukung keinginan Asila untuk menjadi penyanyi.

Ramzi mulai menyekolahkan putrinya ke sekolah musik dan memanggil guru privat untuk terus menggali bakat Asila. Terlebih, Ramzi melihat Asila bisa dengan mudah beradaptasi.

“Seiring perkembangan waktu, dia suka nyanyi. Gua sekolahkan sekolah vokal. Sekarang Asilah les private di rumah, ambil guru vokal. Cukup bagus buat mendalami,” ujar Ramzi, saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Sebelum serius memasukkan anaknya ke sekolah vokal, Ramzi terlebih dulu meminta saran teman-teman penyanyi. Ramzi pun makin percaya diri dan mendukung anaknya tatkala putrinya mendapat pujian.

"Mereka pada bilang, karakter suaranya bagus. Sayang kalau enggak jadi penyanyi. Jadi, sekarang seminggu sekali setiap hari Sabtu, pagi ini guru vokal datang,” kata Ramzi.

Ramzi bercita-cita untuk mengorbitkan putrinya menjadi artis jika Asila sudah memasuki usia remaja.

“Sekarang ‘kan usianya nanggung. Kita punya target nanti 15 tahun baru kita munculkan ke permukaan. Supaya dia sudah bisa menyanyikan lagu-lagu dewasa, lagu cinta,” pungkas Ramzi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait