Vanesha Prescilla Terima Hadiah Unik Ini, Terinspirasi Dilan 1990

Andira Putri | 5 Februari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla menerima hadiah unik dari penggemarnya ketika berkunjung ke Palu, Sulawesi Tengah, pada Minggu (4/2). 

Hadiah unik tersebut terinspirasi dari film Dilan 1990. Vanesha Prescilla sendiri menyambangi Palu untuk rangkaian promosi Dilan 1990.

Seperti terungkap dari fitur Instagram Stories akun Vanesha Prescilla, hadiah unik tersebut terbungkus kantong plastik garis-garis hitam dan putih. Isinya adalah sebuah buku teka teki silang (TTS). 

Bungkus dan isi hadiah mirip dengan apa yang karakter utama Dilan (Iqbaal Ramadhan) berikan untuk Milea (Vanesha Prescilla) dalam film. Dilan menghadiahi TTS di hari ulang tahun Milea sehingga membuat perempuan yang disukainya tersebut terkesan.

Sama seperti Milea, Vanesha Prescilla juga kagum terhadap hadiah TTS dari penggemar. Apalagi TTS tersebut sudah diisi lengkap oleh penggemarnya.

“Ini hebat banget sih. Ada yang kasih TTS dan udah diisi semua,” ucap Vanesha Prescilla. Aksi mengisi TTS turut mengingatkan terhadap usaha Dilan untuk tidak membuat Milea pusing di hari ulang tahunnya.

Vanesha Prescilla lalu mengungkapkan pesan dari pemberi TTS tersebut. “Sukses selalu kak...@Hendrawibowo21 @Gebi_Ang Biar Kakak Ingat :D :),” berikut tulisan dari penggemarnya.

Dilan 1990 sendiri tengah berjaya di tangga box office. Dalam waktu 10 hari penayangan, Dilan 1990 telah mengumpulkan 3.346.000 penonton.

Tidak hanya di tangga box office, Dilan 1990 juga menjadi pembicaraan di dunia maya. Banyak orang membuat plesetan dan meme dari gombalan Dilan kepada Milea.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait