Vicky Prasetyo Berharap Angel Lelga Ikut Mengaji daripada Syuting

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pernikahan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pengajian. Acara diadakan di rumah Angel, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2) sore. 

Mengundang keluarga besar dan ibu-ibu majelis taklim setempat, mereka mengadakan doa bersama agar pernikahan yang rencananya dilangsungkan 9 Februari 2018 mendapat berkah.

Selama pengajian, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak khusyuk mendengarkan. Usai pengajian, Vicky Prasetyo mengatakan senang mengenakan busana muslim kompak dengan istrinya, Angel Lelga.

Tak hanya itu, di hadapan ibu-ibu majelis taklim, mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga meminta agar Angel Lelga diajak dalam kegiatan pengajian.

"Saya nggak pernah bermimpi banyaklah, tetangga, dan lain-lain menyangka ini pernikahan beneran apa nggak. Akhirnya jadi omongan. Tapi hari ini alhamdulillah jamaah dan tetangga bisa jadi saksi dan mohon doa untuk kelangsungan rumah tangga kami. Tadi saya senang pertama kali datang sudah seragam. Istri saya setelah ini tolong ajak pengajian, yang syuting biar saya aja. Saya senang sekali lihat ibu-ibu bagus," ucap Vicky Prasetyo disambuy tawa ibu-ibu pengajian.

Di bagian akhir, Vicky Prasetyo mohon doa restu kepada keluarga dan tamu undangan pengajian agar pernikahannya berjalan baik menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

"Salam hormat dan salam kenal buat keluarga dan tetangga nanti kalau ada acara gotong royong undang aja bu. Doakan kami menjadi keluarga yang samawa," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait