Vicky Prasetyo : Tas Angel Lelga Lebih Mahal dari Harga Diri Saya

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menganggap pernikahan dengan Angel Lelga lebih spesial dibanding beberapa pernikahannya terdahulu. Sebab, menurut Vicky, baru kali ini pernikahannya dirayakan secara mewah. 

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rencananya menggelar akan nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari 2018. Sementara resepsi diadakan sehari setelahnya, di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Menuju pernikahan sungguh luar biasa bagi saya, karena saya belum pernah nikah dipestain," ucap Vicky Prasetyo, di tengah acara pengajian, di rumah Angel Lelga, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Pada kesempatan itu, Vicky Prasetyo pun mengungkapkan bagaimana dirinya bisa kenal hingga nekat mau menikahi Angel Lelga. 

"Awal kali saya melihat sosok istri saya, saya tidak pernah bermimpi karena manusia tidak mampu bernegosiasi takdir jadi apapun yang disuguhkan manusia hanya bisa menjalankan. Dari perjalanan saya di penghubungnya saya mendapatkan manusia luar biasa. Bukan hanya cantik sebagai Angel seperti namanya, tapi juga berbudi pekerti baik," lanjut Vicky Prasetyo.

"Saya kan gemetaran pas ngelamar Angel, yang harga tasnya lebih mahal dari harga diri saya. Saya takut nih nanti dia mintanya apa. Tapi ternyata permintaan dia sederhana, cuma minta surat Ar-Rahman sebagai mahar," tandas Vicky Prasetyo

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait