Gusti Rayhan, Putra Farhat Abbas, Berharap Ayahnya Nonton Film Dilan 1990

Ari Kurniawan | 7 Februari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Rayhan ikut merasakan euforia kesuksesan film Dilan 1990. Di film itu, Gusti berperan sebagai Akew, sahabat dari Dilan, yang diperankan Iqbaal CJR.

Di balik perasaan gembiranya, terselip satu keinginan. Gusti Rayhan berharap Farhat Abbas, ayah kandungnya, bisa ikut menyaksikan film Dilan 1990.

"Pengen sih, pengen," kata Gusti Rayhan, di sela acara syukuran 4 juta penonton film Dilan 1990, di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Namun Gusti Rayhan tak terlalu yakin keinginannya bisa terwujud. Sebab, sejauh ini komunikasinya dengan Farhat Abbas terbilang sangat minim. "Komunikasi pernah, dulu sempet, cuma sekarang biasa aja, gimana ya, nggak komunikasi juga," akunya.

Terkait keikutsertaannya di film Dilan 1990, Gusti Rayhan belum sempat memberi tahu Farhat Abbas secara langsung. Tapi ia yakin sang ayah sudah tahu dari media. "Kayaknya papa tahu," pungkasnya.

Gusti Rayhan merupakan anak dari Rita Tresnawati dengan Farhat Abbas. Pada 2013, Rita tampil ke muka publik dan menyebut Gusti sebagai hasil pernikahan sirinya dengan Farhat.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait