Didoakan Lancar di Hari H, Okky Lukman Malah Singgung Ayu Ting Ting

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Februari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan memposting kegiatan Okky Lukman yang tengah fitting dua kebaya berwarna emas dan merah. Di salah satu videonya, Ivan Gunawan mengucapkan agar rencana Okky Lukman lancar hingga hari H. Ivan Gunawan juga menuliskan baju yang dibuat untuk lamaran Okky Lukman. 

Okky Lukman yang mendengar kata-kata Ivan Gunawan langsung tertawa dan berkomentar sambil menyamakan dirinya dengan Ayu Ting Ting

"Kebiasaan Igun kebiasaan, gue mau syuting film kayak Ayu Ting Ting, kenape? Biar katenye lancar lancar aja ye," kata Okky Lukman, dalam video tersebut sambil tertawa. 

Video Ivan Gunawan itu pun diposting ulang oleh akun gosip Makrumpita. "Mbak Oky fitting buat pilem juga kah? Hehe...Etapi Aminin aja Mbak... Mbak Oki udah pantes kok pake kebaya pengantin," tulis akun tersebut, Selasa (6/2). 

Mendengar kejujuran Okky Lukman, netizen melontarkan pujian. Okky dinilai tidak seperti Ivan Gunawan yang gemar membuat gimmick. Karena itu juga, Okky Lukman didoakan benar-benar segera menikah dan dilancarkan rencana pernikahannya.

"Ga mau gimmick ya mba oki.. Mau syuting kaya Ayu tingting. semoga beneran buat lamaran ya mba oky," kata salah satu netizen. 

"Dia mah gak drama. Apa adanya aja. Semoga beneran ya mbak oky. Aamiin," kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait