Pernikahan Angel Lelga - Vicky Prasetyo Nyata Bukan Fatamorgana, Ini Buktinya

Vallesca Souisa | 7 Februari 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat kabar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berembus di awal tahun, banyak orang  meragukannya. Apakah pernikahan  ini benaran atau gimmick? Publik juga menyangsikan, masa Angel yang cantik dan terkenal dengan koleksi barang modenya yang fantastis mau menerima cinta Vicky?

Meski kerap diragukan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak ambil pusing. Setelah menggelar pengajian pada Senin (5/2) lalu, hari ini, Rabu (7/2) beredar undangan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Seperti pernah diungkapkan keduanya, tertera dalam undangan tersebut, akad nikah akan dilakukan pada 9 Februari di Masjid Istiqlal dan resepsi akan digelar pada 10 Februari di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

"Semuanya sekitar 3000 undangan," demikian Angel dan Vicky pernah memberi keterangan pada Tabloidbintang.com. Beredarnya undangan hari ini, setidaknya  memudarkan keraguan warganet selama ini.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo  sama-sama merasa ini seperti mimpi. Tak ada yang menduga mereka berjodoh. Sahabat-sahabat Angel sendiri mulanya banyak yang mempertanyakan bagaimana dirinya bisa jatuh cinta pada Vicky Prasetyo.

“Iya, banyak (yang bertanya begitu), tapi saya cukup menjelaskan dengan pembuktian. Takdir dan jodoh Allah yang menentukan,” ucap Angel. Terkait komentar warganet yang berprasangka pernikahan ini gimmick, seperti pernah dikatakan Angel, ia tidak pernah menjadikan urusan rumah tangganya sebagai gimmick dan merasa tidak perlu memikirkan keraguan orang. Cukup dibuktikan saja.

Menurutnya, kalau sudah takdir dan jodoh, maka semuanya akan dimudahkan.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait