Raisa Siap Senang-senang Bareng Fans di LAF Festival

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa akan menampilkan konsep Handmade Tour ke panggung Love And Fabulous (LAF) Festival. Diakui Raisa, ini kali pertama konsep itu dihadirkan di Jakarta, di samping kejutan lain yang dia siapkan untuk fans setianya.

"Jadi Hanmade Tour yang pernah kita bawakan di 5 kota di luar Jakarta, akan kita bawa ke sini. Pokoknya semua lagu di album Handmade akan dibawakan semua," ujar Raisa di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2) malam.

"Buat Youraisa (julukan penggemar Raisa) yang suka sama album Handmade dan mau dengar lagu-lagu di album itu yang jarang dibawain, datang deh. Selain itu bakal ada kejutannya kecil-kecil," lanjut Raisa.

Sayangnya, Raisa enggan menyebut jumlah lagu yang akan dibawakan. Meski begitu dia siap bersenang-senang dengan menyanyi bersama penggemarnya. Karena itu Raisa tak banyak merombak aransemen untuk lagu yang biasa dibawakannya.

"Enggak akan banyak berubah karena takutnya penonton mau nyanyi malah bingung. Biasanya kalau lagu untuk sing a long kita ubah sedikit. Kalau acaranya festival aku lebih ingin have fun, enggak berusaha bikin aransemen yang keren banget. Pokoknya kita karaoke masal," urai Raisa.

LAF Festival sendiri akan digelar pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan. Selain Raisa, acara ini juga dimeriahkan sejumlah musisi seperti Yura dan Tuan-Tuan, Andien, RAN, Nev+ feat Sophia Latjuba, serta masih banyak lagi. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait