Bunga Citra Lestari akan Jadi Pembeli Pertama Album Marion Jola

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola kembali menunjukkan performa terbaiknya di babak Top 11 Indonesian Idol 2018, Selasa (6/2). Menyanyikan lagi Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi yang dipopulerkan HiVi, Marion menuai pujian para juri.

Salah satunya Bunga Citra Lestari yang menyebut Marion Jola memiliki aura bintang. Bunga yakin Marion sukses menapaki karier di industri musik Indonesia, dan siap menjadi orang pertama yang akan membeli albumnya kelak.

"Kamu memang bintang. Kamu ini paket lengkap dan aku yakin kamu akan jadi penyanyi yang berhasil. Aku akan jadi orang pertama yang beli album kamu," kata Bunga Citra Lestari kepada Marion Jola.

Sebenarnya bukan kali ini saja Marion Jola menuai pujian juri. Meski ada catatan kecil, secara keseluruhan, penampilannya tetap dinilai istimewa. Apalgi di babak spektakuler 20 besar, dimana Marion mendapat standing ovation dari semua juri.

Penampilan Marion Jola yang terbilang selalu sukses pun berbanding lurus dengan pemirsa Indonesian Idol 2018. Terbukti, langkah Marion di ajang itu selalu berjalan mulus dan termasuk kontestan yang diunggulkan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait