Kuasa Hukum Minta Anak-Anak Ahok - Veronica Tan Tidak Diganggu

Abdul Rahman Syaukani | 8 Februari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akar masalah yang menyebabkan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kian jelas. Adalah "good friend" atau Julianto Tio-lah yang membuat pernikahan ini kandas.

Menurut penuturan Fifi Lety, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Veronica Tan dan pria bernama Yulianto Tio sudah menjalani hubungan terlarang sejak  7 tahun silam.

Ahok, sebagai suami tentu tidak membiarkan istrinya menjalani hubungan perselingkuhan. Sejumlah usaha sudah dilakukan Ahok. Termasuk meminta masalah ini dimediasi oleh pemuka agama  dan menemui Yulianto Tio secara langsung.

Namun upaya Ahok tetap tak membuahkan hasil. Tak mau Veronica Tan terus-menerus menjalani perselingkuhan, Ahok memutuskan  menceraikan sang istri. Dengan harapan Veronica dan Julianto Tio bisa meresmikan hubungan mereka tanpa ada penghalang lagi.

"Ya sudah kalau masih mau terus berhubungan, Pak Ahok secara gentleman mengalah saja. Bercerai saja, karena sudah 7 tahun ya," aku Fifi Lety di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2).

Selama dalam proses perceraian, yang terpenting Fifi Lety meminta awak media untuk tidak mengganggu anak-anak Ahok- Veronica. "Jangan ganggu anak-anak, biarkan mereka tenang. Kasihan mereka," pinta Fifi Lety.

Dari hasil pernikahannya dengan Veronica  Tan, Ahok dikaruniai 3 orang anak. Masing-masing bernama Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama.

(man / val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait