Advent Bangun Telah Dimakamkan, Ini Pesan yang Selalu Diingat Keluarga

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah aktor Advent Bangun Minggu (11/2) sore dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tiba di pemakaman sekitar pukul 15.00 WIB, proses pemakaman berjalan lancar dan selesai sekitar 45 menit kemudian. 

Usai pemakaman, pihak keluarga, yaitu istri dan kelima anak Advent Bangun tampak tegar. Dengan memakai pakaian putih, mereka tampak ikhlas mengantar aktor 65 tahun tersebut ke peristirahatan terakhirnya. 

Sepeninggal almarhum, keluarga akan tetap mengingat pesan-pesan yang kerap diminta. Bukan pesan khusus jelang kepergiannya, tapi pesan inilah yang akan menjadi pegangan keluarga Advent Bangun menjalani kehidupan ke depannya.

  

"Bukan pesan khusus, ya cuma anak-anak harus kompak, harus rajin belajar, harus lebih saling bantu, itu aja," ungkap istri Advent Bangun, Lois Riani Amalia Sinulingga, usai pemakaman. 

Dea, salah satu anak Advent Bangun, menambahkan meski tak dipesan secara khusus oleh mendiang ayahnya, dia juga akan selalu menjaga ibu mereka dengan baik. 

"Dan harus bisa jaga diri, harus bisa jaga mama juga," tutur Dea. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait