Video Briefing Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Bocor, Netizen Tak Kaget

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menunjukkan bukti cintanya kepada Angel Lelga sebelum menggelar resepsi pernikahan di Ancol, pada Sabtu (10/2) lalu. Vicky terjun dari helikopter ke laut. Setelah itu, Vicky yang sudah diselamatkan dari laut, dipertemukan dengan Angel Lelga yang sudah menunggunya di atas kapal. 

Vicky Prasetyo yang datang tiba-tiba menjatuhkan cincin seharga 200 juta rupiah ke laut, dan dengan panik Vicky Prasetyo menceburkan diri ke laut demi mencari cincin itu untuk Angel Lelga. Semua adegan itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. 

Minggu (11/2), tersebar video saat Vicky Prasetyo menjalani proses pengarahan atau briefing  dengan kru televisi yang menayangkan acara itu.

Video tersebut tersebar melalui akun gosip tanntee_reempoonng. "Ini Bagian dari skenario atau bagian dari sesi acara WO nya sih??" tulis akun tersebut, Minggu (11/2). 

Netizen yang melihat postingan itu sudah tak heran dan justru merasa senang karena terbukti, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga penuh dengan gimmick media. 

"Lucu yaaa, emang dg settingan sedemikian rupa trus masyarakat pada tertarik gitu? Liat2 juga dong artis yg disetting siapa, kalo macem gini mah mau disetting nyebur laut dikerjar ikan hiu juga masyarakat malah nyukurin," kata netizen.

"Kan bener cm gimik2 aja itu akting buat syuting kan lumayan live di tv swasta," kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait