Pingsan di Ladang, Sule Dikira Kesurupan

Vallesca Souisa | 12 Februari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule (41) baru saja merampungkan film drama komedi teranyarnya bersama sang buah hati Rizky Febian, Hongkong Kasarung. Pada Senin (12/2) siang Sule, Rizky Febian, bersama bintang-bintang lainnya Pamela Bowie, Uus, Iwa. K pun hadir di tengah perilisan trailer dan poster film ini. Mereka berbagi pengalaman menarik seputar syuting Hongkong Kasarung, baik saat pengambilan gambar di Hongkong maupun  Jawa Barat.

Uus menceritakan sebuah kejadian menarik, ketika dirinya dan Sule syuting di sebuah daerah di Jawa Barat. Uus memaparkan, di tengah syuting, Sule tiba-tiba pingsan di ladang. Tak hanya kru, masyarakan desa di sekitar lokasi tersebut pun jadi heboh. "Kang Sule sebenarnya pingsan karena dia kecapekan. Tapi di sekitar warga yang timbul gosipnya Kang Sule kesurupan karena ada yang enggak suka sama Kang Sule. Biasa mungkin, ya namanya orang di desa, orang kecapekan dibilangnya kesurupan," kenang Uus seraya tertawa.

Mengingat kejadian ini, Sule pun tertawa. Dia malah menanggapi kisah yang dituturkan Uus ini dengan candaan. "Saya mikirnya malah, mungkin Uus yang bikin cerita kesurupan. Bisa-bisaannya dia. Karena begitu saya kembali ke Jakarta, dia membawakan acara di sebuah stasiun TV, di mana saya yang harusnya ada di situ, jadi enggak ada," timpal Sule dengan gayanya yang kocak.

Hongkong Kasarung  adalah salah satu film komedi yang bertujuan memperkenalkan Indonesia di mata luar negeri. Berkisah tentang Alin (Pamela Bowie) anak mafia besar di Hongkong, yang berhati baik.  Suatu ketika Alin bertemu dengan Uyek (Sule), seorang warga  Indonesia yang mau menjadi TKI di sana. Karena minim keahlian,  Uyek tak memperoleh perkerjaan dan pihak penyalur TKI juga tidak bertanggung jawab atas nasib Uyek. Sampai suatu ketika Uyek bertemu Alin. Lantas dimulailah sebuah petualangan baru. Film ini dijadwalkan rilis 15 Maret mendatang.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait