Aulia Sarah Kikuk Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Juni 2014 | 10:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sinetron Pesantren & Rock n Roll,  Aulia Sarah (22) melakoni  sosok perempuan  alim dan berhijab. Karena banyak yang terpikat dengan perannya itu, banyak yang memintanya untuk juga mengenakan jilbab dalam keseharian. Bagaimana Aulia merespons permintaan itu?

Aulia kini tengah sibuk mempromosikan film anyarnya, Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Ia memainkan karakter Leni. Aulia merasa tertantang memerankan peran itu. Pasalnya, karakter Leni berbeda dengan karakternya.  "Aku memerankan seorang yang pemalu dan memiliki ayah yang keras," ujar Aulia yang menjalankan profesi sebagai asisten dosen dalam film itu.

Lawan main Aulia di film itu adalah Reza Rahadian. Buat Aulia, aktor berusia 27 tahun itu  bukanlah sosok yang asing. "Kami sering  main FTV bareng. Ketika Tuhan Jatuh Cinta merupakan film pertamaku dengan Reza," tutur Aulia. "Aku bersyukur  kesampaian  main film bareng Reza. Dulu aku  cuma bisa bermimpi saja main film bareng dia," timpal Aulia.

Kenal baik dengan Reza justru menjadi sedikit ganjalan buat Aulia. Ia kikuk ketika beradegan beradegan mesra dengan Reza yang sudah dianggap sebagai temannya sendiri. "Karena kenal lama banget dengan Reza, pas adegan drama romantis aku malah suka tertawa," canda Aulia.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait