Youtuber Chandra Liow Nekat Kejar Chadwick Boseman Black Panther di Bandara

Andira Putri | 13 Februari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Chandra Liow dan Tommy Lim berbagi cerita tentang pengalaman mewawancarai pemeran Black Panther, yaitu Chadwick Boseman, di Seoul, Korea Selatan, awal Februari kemarin.

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Korea Selatan, Chandra Liow dan Tommy Lim sudah tidak sabar bertemu Chadwick Boseman. Mereka bahkan nekat mengejar sang Black Panther di Bandara Internasional Incheon.

“Kita harusnya sampai bareng sama teman-teman dari Indonesia. Tapi, kita pisah dan keluar duluan karena tahu Chadwick Boseman tiba bareng sama kita. Kita udah nggak memikirkan koper dan langsung cari Chadwick Boseman,” tutur Chandra Liow, dalam media gathering Black Panther di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Aksi Chandra Liow dan Tommy Lim membuahkan hasil. Mereka mampu mengabadikan foto dan video aktor utama Black Panther tersebut. Kehebohan berlanjut sehari kemudian saat mereka mendapat kesempatan mewawancarai Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman ternyata bukan sosok biasa. Chandra Liow dan Tommy Lim menilai pemeran Black Panther ini berkepribadian serius. Sulit mengajaknya bercanda. 

“Sekali kita kasih pertanyaan serius, Chadwick Boseman langsung jawab panjang lebar dan detail banget,” tambah Chandra Liow.

Meski begitu, Chandra Liow dan Tommy Lim memakluminya. Ini karena umur Chadwick Boseman sudah tidak muda lagi.

“Chadwick Boseman umurnya udah 42 tahun. Kita udah ekspektasi di mana dia jawabannya bijak. Tapi, kita bisa buat dia tetap senyum-senyum,” pungkas Chandra Liow.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait