Selvi Kitty Soal Calon Suaminya: Gampang Naik Emosinya

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 13 Pebruari 2018 09:40:56
Selvi Kitty akan dinikahi kekasihnya, Rangga Ilham. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selvi Kitty mengaku sudah cukup lama mengenal sosok Rangga Ilham, yang merupakan mantan manajer Vicky Prasetyo.

Awalnya Selvi Kitty tidak menyangka kalau Rangga termasuk orang berpengaruh di dunia keartisan. Setelah kenal lebih dekat, Selvi Kitty baru mengetahuinya. 

Selvi Kitty punya alasan tersendiri kenapa dirinya mantap menikah dengan Rangga Ilham. Salah satu alasannya, Selvi Kitty sudah merasa nyaman berada di dekat Rangga.

"Aku nyaman sama dia dan dia bikin aku jadi diri sendiri apa adanya, bukan ada apanya ya,haha," kata Selvi Kitty sambil tertawa saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (12/2).

Selvi Kitty akan dinikahi kekasihnya, Rangga Ilham. (Seno/tabloidbintang.com)
Selvi Kitty akan dinikahi kekasihnya, Rangga Ilham. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski sukses membuat Selvi Kitty nyaman berada di dekatnya, sebagai manusia biasa,  Rangga Ilham diakui Selvi Kitty juga memiliki kekurangan. Emosinya mudah naik yang harus bisa dia imbangi supaya tidak tambah memanas.

"Dia orangnya gampang naik emosinya. Cuma suka emosi aja. Biasanya dari beda pendapat," ungkap Selvi Kitty.

Rangga Ilham dan Selvi Kitty akan menikah pekan ini. Pernikahan mereka bakal digelar di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, dengan mengusung konsep garden party.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.