Diwawancara Youtuber Chandra Liow - Tommy Lim, Lupita Nyong’o Bahas Bali

Andira Putri | 13 Februari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Chandra Liow dan Tommy Lim bertemu dengan Lupita Nyong’o di Seoul, Korea Selatan, awal Februari kemarin. Mereka mendapat kesempatan untuk menghadiri tur press film Black Panther.

Pertemuan dengan Lupita Nyong’o begitu berkesan bagi Chandra Liow dan Tommy Lim. Keduanya menyebut Lupita Nyong’o sebagai sosok paling seru di antara pemain Black Panther lain, seperti Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan.

"Lupita lagi sakit. Kita dikasih tahu pas sebelum masuk untuk jangan suruh dia ngomong terlalu banyak. Pas masuk, kita coba mencairkan suasana. Ternyata dia paling fun dan enak,” kata Chandra Liow, dalam media gathering Black Panther di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Chandra Liow dan Tommy Lim kemudian menanyakan berbagai macam hal bersama Lupita Nyong’o. Salah satunya adalah liburan Lupita Nyong’o ke Bali pada 2016.

Lupita Nyong’o tampak senang menetap di Bali. Menurut Lupita Nyong’o, Bali adalah pulau yang indah. “Bali itu indah. Saya memiliki pengalaman baik disana. Penduduknya juga sangat ramah. Saya tidak percaya betapa baik mereka,” ujar Lupita Nyong’o seperti terungkap dalam video yang diunggah lewat akun Youtube Chandra Liow.

Di samping itu, Lupita Nyong’o juga menyukai hidangan khas Bali. Sayangnya, aktris film Black Panther ini tidak menjelaskan secara detail tentang makanan favoritnya. "Makanannya sangat fenomenal. Begitu pula pantainya. Kemudian monyet-monyet disana sangat nakal,” pungkas Lupita Nyong'o.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait