Ultah Pernikahan, Rachel Vennya Pamer Susunan Uang Berbentuk Kue

Ari Kurniawan | 13 Februari 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rachel Vennya dan suami, Niko Al Hakim, merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka, yang jatuh pada 7 Februari 2018. Foto yang dibagikan Rachel pada momen spesial tersebut mencuri perhatian netizen. 

Rachel Vennya mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Di hadapan mereka tampak kue ulang tahun bersusun lima. Tapi, jika diamati lebih jeli, ada yang tidak biasa dari kue tersebut. Ya, kue yang dipamerkan Rachel ternyata disusun dari ratusan linting uang pecahan 100 ribu rupiah. 

"BEST CAKE EVERRR, Late Anniversary gift from my hubby ???? Terima kasih uang belanja nya hahahaha, kalo udah ibu2, minta mentahannya aja dah udah seneng buangat," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan gambar, Selasa (12/2).

Postingan Rachel Vennya disambut beragam komentar netizen. Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan, tidak sedikit warga dunia maya yang mengungkapkan keinginan untuk mendapat hadiah kue seperti Rachel.

"Aku yang bentar lagi ultah mau banget dikasih kue begini tauk," tulis netizen. "wiihhh akuu mauu jga laah uangnyaa ahahahahahahaahah," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait