Christy Jusung Tak Mau Ambil Pusing Soal Harta Jay Alatas

Ari Kurniawan | 23 Juni 2014 | 14:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski gugatan cerai terhadap Jay Alatas dikabulkan, permohonan nafkah, uang iddah dan juga mut'ah yang diajukan Christy Jusung ditolak.

Dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (23/6) siang, majelis hanya mengabulkan gugatan cerai saja.

Kendati demikian, Christy tidak ambil pusing. Ibu satu anak itu mengaku tidak terlalu bernafsu untuk mendapatkan harta milik Jay.

"Saya sih enggak masalahin uangnya, itu kan dimasukin di dalam tuntutan, kata lawyer saya harus dimasukin. Yang saya butuhin cuma putusan cerai aja," tegasnya, saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin siang.

Menanggapi putusan cerai yang baru saja dibacakan hakim, Christy merasa sangat senang. Sebab proses panjang yang berbulan-bulan dia jalani akhirnya rampung.

"Waktu awal-awal masih kayak gimana ya, sidang cerai  makan waktu yang cukup lama. Sekarang sudah lebih santai, sudah enggak terlalu pusing. Ya sudahlah, ujung-ujungnya cerai juga," tukasnya.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait