Samuel Zylgwyn Sibuk Syuting Sinetron, Franda Gagal Babymoon

Christiya Dika Handayani | 15 Februari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Franda kini tengah mengandung buah hati pertamanya. Usia kandungan istri Samuel Zylgwyn ini telah memasuki 7 bulan.

Selama kehamilan, Franda mengaku ingin terus jalan-jalan. Ia bahkan sudah merencanakan untuk melakukan babymoon bersama sang suami sebelum usia kandungannya 7 bulan. Namun, rencana tersebut batal karena kesibukan sang suami yang menjalani syuting sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV.

"Ngidamnya jalan-jalan dan itu sebenarnya, pengin babymoon banget. Tadinya itu rencana baby moon sebelum 7 bulan, Februari atau Maret lah kita mau pergi, karena 30 Maret itu sudah enggak boleh terbang, terakhir, kan 32 minggu, jadi sudah enggak boleh terbang. Tapi terhalang karena Samuel harus syuting stripping, jadi akhirnya enggak jadi kita batalin," ujar Franda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Franda dan Samuel memang dikenal sebagai pasangan yang gemar pelesiran. Bahkan sebelum mengetahui dirinya hamil, Franda mengaku sudah pergi ke beberapa negara.

"Dari awal sebelum tahu hamil, malah pas 1 bulan aku sempat ke Singapura, sempat pulang ke Malang enggak tahu berapa kali, ke Bali, ke Dubai, terakhir ke Jepang," tambah Franda.

"Sebenarnya masih pengin babymoon, tapi ya sudah gagal karena Samuel-nya stripping setiap hari," tandas Franda.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait