Tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Kevin Menangis Bangga

Altov Johar | 15 Februari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pihak yang terkejut dengan hasil babak Top 10 Indonesian Idol 2018. Pasalnya, Kevin yang selama ini kerap tampil memukau, justru harus angkat koper lebih awal dari ajang ini.

Kendati demikian, Kevin tidak merasa kecewa. Justru dia bangga karena telah mewujudkan mimpi sang kakek, yang mendambakannya menjadi seorang penyanyi.

"Jujur saja, enggak kecewa, sih. Bangga sudah sampai di sini. Kevin juga sudah wujudkan mimpi opa dan mimpi keluarga semua untuk menjadi musisi besar," ungkap Kevin di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Di saat merasa penat, Kevin mengaku selalu mengingat nasihat kakeknya. Dia hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang selama ini selalu mendukungnya.

"Mereka berjuang untuk Kevin. Ya Kevin juga enggak pernah capek. Enggak pernah namanya mengeluh saat naik panggung," ungkapnya. Tanpa disadari, Kevin mulai menitikkan air mata.

Dilanjutkan Kevin, dirinya tidak memprediksi menjadi kontestan ketiga yang angkat koper dari Indonesian idol 2018. Dia merasa bangga sudah memberikan penampilan terbaiknya di ajang ini.

"Enggak, tetap positive thinking saja. Rezeki sudah Tuhan yang atur. Puas, sih, jadi enggak menyesal kalaupun keluar. Karena sudah kasih yang terbaik," ucap Kevin.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait