Curhatan Denada ketika Nalurinya Terusik Komentar Hater

Altov Johar | 15 Februari 2018 | 08:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada termasuk selebiriti yang malas menanggapi komentar warganet di akun media sosialnya. Tapi kali berbeda. Hati Denada sebagai ibu terusik komentar hater yang menyinggung buah hatinya, Shakira Aurum.

Masalah bermula ketika Denada memposting ulang video klip single terbarunya yang berjudul Mutha Futha. Dari banyaknya komentar yang masuk, Denada tertuju pada salah satu akun yang membuatnya tergerak untuk melapor ke polisi.

"Dia mendoakan anak saya diperkosa ramai-ramai. Kita sebagai perempuan kalau kita lihat berita itu di teve, apa rasanya di hati? Saya seorang ibu, dan saya ibu tunggal. Saya akan lakukan apapun buat anak saya," kata Denada, di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (14/2).

Denada merasa dihina oleh kata-kata yang dituliskan akun tersebut. Terlebih putrinya juga ikut dibawa-bawa. Sebagai seorang ibu, Denada mengaku siap melakukan apapun demi memastikan kenyamanan dan kebahagiaan putrinya.

"Saya akan menaruh kepala saya di kaki, kaki saya di kepala kalau perlu, bilamana saya melihat anak saya dihina, diancam dan dibuat hidupnya tidak aman. Semua ibu di dunia ini pasti akan melakukan hal sama, nyawa pun akan dipertaruhkan," pungkas Denada.

Didampingi kuasa hukumnya, Denada melaporkan pemilik akun @leza_zulkifly ke Polda Metro Jaya. Akun itu disangkakan dengan pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait