Bantah Nikita Mirzani, Sajad Ukra Ungkap Pengiriman Sejumlah Uang

Ari Kurniawan | 15 Februari 2018 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sajad Ukra membantah pernyataan Nikita Mirzani yang menyebutnya tidak bertanggung jawab terhadap anak.

Sajad melalui pengacara Cindy Ancia membeberkan sejumlah bukti bahwa dirinya masih mengirimkan uang pada Nikita sebagai wujud patuh terhadap putusan Pengadilan Agama.

"Agustus (2017) kemarin Sajad transfer 25 juta. Sudah di-email buktinya ke Nikita," beri tahu Cindy, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu (14/2).

Itu bukan kali pertama Sajad Ukra mengirim uang untuk Nikita. Sejak jatuh putusan cerai pada 16 Februari 2015, dikatakan Cindy, kliennya sudah beberapa kali melaksanakan kewajibannya. "Total, 102 juta rupiah yang sudah ditransfer Sajad ke Nikita. Semua ada buktinya."

Yang membuat Sajad Ukra kecewa, Nikita Mirzani tidak memberikan haknya untuk bertemu dengan sang anak, Azka Raqila Ukra. Padahal, putusan pengadilan jelas mengatakan Sajad punya keleluasaan untuk menemui darah dagingnya kapan saja.

"Orangtua punya hak dan kewajiban terhadap anak. Anak juga punya hak untuk bertemu dengan kedua orangtuanya. Tapi sejauh ini Nikita sama sekali tidak mau mempertemukan anaknya dengan Sajad," Cindy menjelaskan.

Gagal menemui anaknya lewat jalur kekeluargaan, medio 2016 lalu Sajad Ukra akhirnya melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, dengan pasal 77 jo 76 (a) Undang-undang Perlindungan Anak. Kasus ini masih diproses di meja penyidik.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait