Curhat di Media Sosial, Samuel Zylgwyn Ditegur Franda

Christiya Dika Handayani | 15 Februari 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Zylgwyn baru-baru ini mengunggah ungkapan kecewa di Instagram terkait honornya yang belum dibayar. Sebelum masalah tersebut membesar, Samuel meluruskan dan mengatakan bahwa apa yang terjadi hanya salah paham semata.

Hal itu dibenarkan oleh istri Samuel Zylgwyn, Franda, saat di jumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2). Franda mengatakan bahwa masalah yang dihadapi sang suami kini sudah selesai.

"Wah, aku juga enggak tahu tuh. Tapi sudah selesai kok masalahnya. Kalau enggak salah tentang pembayaran. Ada pihak-pihak tertentu yang tidak melakukan kewajibannya tepat waktu. Tapi sekarang sudah selesai," jelas Franda.

Menurut Franda, sebelum Samuel meluapkan kekesalannya, ia sudah menegur perusahaan terkait. Malah, Franda meminta sang suami untuk tidak mengumbar masalah tersebut ke media sosial.

"Aku juga sempat kasih tahu sih. Aku kasih tahu kenapa caranya kayak gitu. Sebisa mungkin diomongin baik-baik dulu aja," Franda menjelaskan. 

Meski demikian, menurut Franda, Samuel Zylgwyn tidak sepenuhnya salah. Sebab usai mengunggah curahan hatinya di media sosial, perusahaan terkait langsung membayar honor Samuel. "Tapi mungkin gara-gara itu juga, ya akhirnya cepat dibayar," tandas Franda.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait