Polisikan Haters, Denada Siap Pertaruhkan Nyawa Demi Anak

Altov Johar Kamis, 15 Pebruari 2018 12:10:28
Denada melaporkan haters ke Polda Metro Jaya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denada murka dengan komentar akun @leza_zulkifly di akun media sosialnya. Kata-kata yang ditulis akun tersebut menyangkut putrinya, Shakira Aurum. Denada tidak tinggal diam.

Denada sadar dirinya bukan makhluk yang terbebas dari salah dan dosa. Namun seburuk apapun dirinya di mata manusia, dia siap di posisi terdepan menghadapi orang yang mengusik putrinya.

"Saya ini bukan malaikat, saya bukan orang suci dan saya juga penuh dosa. Sebagaimana seorang ibu, saya akan maju paling depan jika ada yang mengancam dan menghina anak saya," kata Denada, di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (14/2).

Denada percaya, ibu-ibu di luar sana akan melakukan hal sama jika berada di posisinya. Apapun akan Denada lakukan demi buah hatinya tercinta. Maka dari itu dia melaporkan aku tersebut ke polisi.

"Apapun saya terjang, dan yang saya lakukan ini adalah naluri saya sebagai seorang ibu. Selayaknya semua ibu yang ada di dunia ini pasti akan melakukan hal sama, meski nyawa taruhannya," tegas Denada.

Pada kesempatan itu Denada mengimbau untuk lebih bijak menggunakan media sosial. Terkait kasus ini, Denada akan mencari orang di balik akun yang mengusik putrinya.

"Yang saya lakukan adalah meringkus kembali screen shot dari dia. Lalu saya bilang ke dia untuk menghubungi saya tentang kasus ini terus saya bilang ke dia saya akan cari dia sampai dapat," pungkas Denada.

Denada melaporkan haters ke Polda Metro Jaya. (Seno/tabloidbintang.com)
Denada melaporkan haters ke Polda Metro Jaya. (Seno/tabloidbintang.com)

Didampingi kuasa hukumnya, Denada melaporkan akun @leza_zulkifly ke polisi. Denada melaporkan akun itu dengan pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.