Dilan 1990 Tembus 5 Juta Penonton, Giulio Parengkuan Ubah Gaya Rambut

Andira Putri Kamis, 15 Pebruari 2018 13:30:37
Giulio Parengkuan memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film Dilan 1990 kembali berbuat sesuatu seiring dengan pencapaian tinggi filmnya. Kali ini, giliran Giulio Parengkuan yang beraksi nekat.

Giulio Parengkuan memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya setelah Dilan 1990 meraup lebih dari 5 juta penonton.

Pemeran Anhar dalam Dilan 1990 ini aslinya berambut keriting. Namun, Giulio Parengkuan mengubah rambutnya menjadi lurus. Perubahan ini membuat tampilan wajah Giulio Parengkuan terlihat lebih manis.

Rambut baru Giulio Parengkuan terungkap lewat fitur Instagram Stories akun Debo Andryos pada Rabu malam (14/2). “5 juta penonton....Ini (rambutnya) jadi lurus,” kata Giulio Parengkuan sambil mengelus rambutnya.

Langkah Giulio Parengkuan terbilang mirip dengan Debo Andryos. Pemeran Nandan dalam Dilan 1990 ini juga mengubah penampilan saat filmnya menyentuh angka 3 juta penonton.

Debo Andryos nekat mengecat rambut hitamnya menjadi biru terang. Selain itu, Debo Andryos juga berencana melakukan tantangan lain bersama Giulio Parengkuan jika Dilan 1990 meraih 7 juta penonton.

“Kalau dapat 7 juta penonton, mungkin gue akan melakukan hal gila bareng teman-teman seperti Brandon atau Giulio. Mungkin kita pakai boxer doang di lampu merah. Prank deh. Mungkin melakukan sesuatu yang enggak terbayangkan," ujar Debo Andryos, dalam video di akun Youtube Falcon Pictures awal Februari kemarin.

Dilan 1990 telah memperoleh angka penonton 5.401.000 selama 20 hari penayangan. Dilan 1990 kini berada pada posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa.

(dira/ari)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.