Ceraikan Veronica Tan, Keputusan yang Sulit Bagi Ahok

Abdul Rahman Syaukani | 15 Februari 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan, pada 5 Januari 2018. Perkara ini tengah bergulir di PN Jakarta Utara dan sudah memasuki pokok perkara.

Fifi Lety selaku kuasa hukum mengatakan menceraikan Veronica Tan bagi Ahok merupakan keputusan yang sangat sulit. Mantan orang nomor satu di Ibu Kota itu perlu banyak waktu untuk membuat keputusan krusial ini.

"Dia itu perfect gentleman. Dia mengambil keputusan ini juga sangat sulit, tidak gampang. Dan Pak Ahok terpaksa mengambil jalan mengajukan gugatan cerai ini," tutur Fifi Lety, di PN Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Ahok, lanjut Fifi, terpaksa melayangkan gugatan cerai kepada sang istri yang diduga selingkuh. Hubungan terlarang Veronica dengan pria idaman lain disebut-sebut sudah berlangsung sekitar tujuh tahun. 

Ahok sempat berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya melalui serangkaian upaya mediasi, namun tidak berhasil. Ahok akhirnya memilih jalur perceraian agar sang istri tidak terus melakukan dosa. "Semuanya sudah ada bukti-bukti (perselingkuhan)," kata Fifi Lety lagi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait