Keluarga Memohon Fitnah terhadap Ahok di Media Sosial Dihentikan

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 15 Pebruari 2018 10:20:01
Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan. (Guritno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melalui kuasa hukumnya telah menjelaskan alasan menggugat cerai Veronica Tan. Ahok menduga Veronica menjalin hubungan terlarang dengan pria lain sejak tujuh tahun silam.

Di tengah proses persidangan yang tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, tidak sedikit fitnah bermunculan di media sosial. Sejumlah pihak menyebut perceraian Ahok dengan Veronica Tan rekayasa dan sarat akan kepentingan politik.

"Ya banyak sekali (fitnah ke Ahok di media sosial). Contohnya bilang politik tingkat dewa, ini cuma pura-pura cerai lah," kata Fifi Lety, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, di PN Jakarta Utata, Rabu (14/2).

Fifi Lety meminta fitnah-fitnah kepada Ahok supaya dihentikan. Apalagi kasus cerai ini terbilang ranah pribadi.

"Jadi mohon yang fitnah-fitnah politik tingkat dewa lah, apa lah, semuanya yang nggak benar, tolong saya mohon tolong berhenti. Sampai di sini nggak usah diperpanjang dengan semua fitnah-fitnahnya. Sudah jelas ini kasus yang sifatnya sangat pribadi dan mohon dihargai," papar Fifi Lety.

Menurut Fifi, Ahok mengantongi sejumlah bukti soal perselingkuhan Veronica Tan. Di antaranya berupa rekaman suara dan surat.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.