Nikita Mirzani Takut Anaknya Diculik, Mantan Suami Anggap Berlebihan

Ari Kurniawan Kamis, 15 Pebruari 2018 19:20:10
Nikita Mirzani khawatir anaknya diculik oleh mantan suami. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sudah resmi bercerai sejak 16 Februari 2015. Tapi, hubungan mereka sejauh ini masih cukup panas.

Sajad Ukra bersikeras untuk bertemu dengan putranya, Azka, yang berada dalam pengasuhan Nikita Mirzani. Tapi, Nikita tak begitu saja memenuhi permintaan sang mantan suami.

Dikatakan Cindy Ancia, kuasa hukum Sajad Ukra, Nikita Mirzani sempat mengungkapkan kekhawatirannya jika Azka dipertemukan dengan Sajad. "Dia (Nikita) takut anaknya diculik (oleh Sajad)," beri tahu Cindy, saat dijumpai di Senayan City, Jakarta, Rabu (14/2) malam.

Sajad Ukra. (Ari/tabloidbintang.com)
Sajad Ukra. (Ari/tabloidbintang.com)

Menurut Cindy, ketakutan Nikita Mirzani sangat berlebihan. Sebab, kata dia, tak mungkin Sajad Ukra menculik anaknya sendiri. "Kekhawatiran Nikita tidak beralasan. Sajad orang yang mengerti hukum. Dia tidak mungkin melakukan hal yang gegabah seperti itu," katanya.

Cindy mengakui Sajad Ukra sangat berharap bisa mendapat hak asuh atas Azka, agar bisa membawanya ke Singapura. Tapi, Cindy memastikan, keinginan itu tidak akan diwujudkan Sajad dengan cara-cara yang melanggar hukum. "Maunya Sajad, kalaupun dia mau bawa Azka, harus sesuai prosedur hukum."

(ari/ari) 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.