Sajad Ukra Akui Pernah Anjurkan Nikita Mirzani Gugurkan Kandungan

Ari Kurniawan | 17 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, masih panas. Nikita menuding Sajad tidak peduli pada putranya, Azka Raqila Ukra. Nikita juga mengaku pernah dipaksa oleh Sajad untuk menggugurkan kandungan.

"Waktu hamil dia minta digugurin. Pas anaknya keluar cakep banget, sekarang diakuin. Jadi kayak bingung dia mau apa," kata Nikita Mirzani, di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Februari 2018.

Pihak Sajad Ukra melalui kuasa hukumnya, Cindy Ancia, angkat bicara. Menurut Cindy, Sajad memang pernah menganjurkan Nikita Mirzani untuk menggugurkan kandungannya. Tapi, kata dia, hal itu lebih disebabkan karena alasan medis.

"Waktu itu Sajad merasa Niki ada satu penyakit. Dokter sebelumnya bilang belum boleh hamil dulu, tapi ternyata kecolongan. Jadi Saja bilang digugurin aja dulu, daripada anaknya kenapa-kenapa. Selesaikan dulu pengobatannya," jelas Cindy, di Senayan City, Jakarta, Rabu (14/2).

Sajad Ukra sejauh ini masih berusaha untuk bisa bertemu dengan Azka. Namun, pria berkewarganegaraan Inggris itu merasa dihalang-halangi oleh Nikita Mirzani.

"Sajad cuma mau spend time aja sama anaknya. Sabtu-Minggu, atau Sabtu aja. Cuma itu. Tapi Nikita sama sekali nggak ngasih," sebut Cindy.

Terkait kesulitannya dalam bertemu anak, pada 2016 lalu Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Kasus ini masih bergulir di meja penyidik. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait