Dhawiya Putri Elvy Sukaesih Ditangkap, Netizen Nyinyir Soal Bentuk Tubuh

Ari Kurniawan | 16 Februari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy Sukaesih, tersangkut kasus narkoba. Dhawiya ditangkap di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) dini hari. 

Dari tangan Dhawiya, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya sabu seberat 0.45 gram dan 0.49 gram, dua buah alat hisab sabu, dan sembilan buah cangklong kaca. Saat ini yang bersangkutan sudah berada di Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan lanjutan. 

Sementara itu, berbagai reaksi netizen memenuhi kolom komentar akun Instagram Dhawiya, @dhawiyazaida. Banyak yang menyayangkan dan ikut prihatin atas kejadian ini. Tidak sedikit juga yang mengaitkan perubahan bentuk tubuh Dhawiya dengan narkoba yang diduga ia konsumsi. 

"Kurus karna nyabu?" tulis netizen. "Bikin malu orangtua aja sih kerjaannya. Pantesan aja kurus nyabu sih," netizen lain menimpali. 

Selain Dhawiya, dalam operasi Jumat dini hari itu polisi juga mengamankan empat orang lainnya. Mereka adalah tunangan Dhawiyah, Muhammad; dua kakak Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin; serta kakak ipar Dhawiya,  Chauri Gita.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait