Ditawari Syuting Sinetron Harian, Jessica Mila Malah Galau. Ada Apa?

Wayan Diananto | 18 Februari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses mencetak box office lewat film Mata Batin tahun lalu, banyak tawaran syuting menghampiri Jessica Mila (25). Tak hanya membintangi film, Jessica Mila juga ditawari main sinetron harian lagi. Banyaknya tawaran pekerjaan beberapa bulan terakhir rupanya membuat aktris kelahiran 3 Agustus ini galau.

"Beberapa tawaran sinetron baru ada, tapi saya masih galau mau mengambil sinetron atau film baru. Tergantung mana tawaran yang lebih saya suka," terang Jessica Mila dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Jessica Mila membantah kegalauan itu bersumber dari besar kecilnya honor yang ditawarkan pihak rumah produksi. "Bukan soal honor saja lo ya, saya mesti memperhatikan cerita dan siapa saja lawan mainnya. Sejauh ini saya masih belum menentukan pilihan," ujar Jessica Mila.

Perhatian Jessica Mila tengah terbagi antara seni peran dengan toko kue kekinian Solo Pluffy yang didirikannya di Solo, belum lama ini. Ia mengaku memiliki passion yang besar di bidang kuliner. Ibunda Jessica juga pintar memasak. Ini membuat Jessica tergoda untuk membuka rentoran atau toko kue baru. Namun untuk merealisasikan toko kue atau restoran baru, ada banyak aspek yang mesti diperhatikan oleh Jessica Mila dan keluarga.

"Modal, menu andalannya apa saja, bagaimana merekrut chef dan karyawan, menentukan lokasinya dimana, seberapa besar potensi lokasi tersebut, dan masih banyak lagi," pungkas Jessica Mila.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait