Nikita Mirzani Main Wayang Orang dengan Misi Kemanusiaan

Supriyanto | 18 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani terlibat dalam pagelaran wayang orang dengan lakon Srikandi Nekat yang akan digelar pada 25 Februari 2018 mendatang di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Ini pementasan pertama Nikita Mirzani dalam seni wayang orang. Ibu dua anak itu mengaku antusias dan tanpa pikir panjang saat menerima tawaran.

"Jujur belum pernah main wayang orang. Pokoknya hal-hal mengenai wayang belum pernah. Excited banget, tadinya Niki cuman ingin membantu. Cuma ada peran, cuma lupa jadi apa. Cuma di sini nanti ada sayembara nyari laki. Katanya cocok. Jadi coba aja," ungkap Nikita Mirzani, di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani senang menerima tawaran main wayang orang karena memiliki tujuan kemanusiaan. Nantinya hasil dari penjualan tiket pertunjukkan itu akan disumbangkan untuk anak-anak penderita hydrocephalus di Yayasan Wisma Kasih Bunda milik perancang busana Anne Avantie.

"Apalagi nanti biayanya didonasikan untuk anak-anak yang membutuhkan. Anak-anak hydrocepalus yang di asuh Bunda (Anne Avantie)," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menambahkan, bisa terlibat dalam pementasan wayang orang Srikandi Nekat juga secara ridak langsung ikut melestarikan budaya yang makin terkikis oleh kemajuan teknologi.

Selain Nikita Mirzani, pagelaran Srikandi Nekat itu juga dibintangi banyak selebritis, diantaranya Dessy Mulyasari, Indra Bekti, Maudy Koesnady, Ivy Batuta, Paquita Widjaja, Leona The Voice, Nia Dinata, Bambang Pamungkas, Senk Lotta, dan Deasy Novianti.

Anne Avantie juga akan ikut andil dalam memoles pagelaran wayang orang 'Srikandi Nekat'. Busana rancangannya akan menjadi kostum yang menambah apik pagelaran tersebut. Rencananya akan ada delapan tokoh wanita yang hadir seperti Megawati, Sri Mulyani, Susi Pujiastuti, Susi Susanti dan lainnya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait