Samuel Zylgwyn Rela Diet Demi Terlihat Ramping di Televisi

Indra Kurniawan | 20 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berat badan melonjak sepulang dari liburan ke Jepang, Samuel Zylgwyn rela melakukan diet. Ia diet demi terlihat proporsional di layar kaca. Saat ini Samuel tengah terlibat dalam syuting sinetron Orang Ketiga yang mengudara setiap malam di SCTV.

“Iya, nih badan gemukan pulang dari Jepang. Makan melulu tiap malam. Makanya gue diet. Kan gue harus jaga penampilan,” kata Samuel Zylgwyn ditemui tabloidbintang.com di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Diet yang dijalani Samuel Zylgwyn bukan diet seperti yang sedang tren belakangan ini. “Diet gue enggak makan nasi, enggak makan malam, dan minum teh hangat terus. Puji Tuhan sudah turun,” kata Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn mengaku tidak ada pantangan makanan. Apa pun ia santap, termasuk menu katering di lokasi syuting. “Apa saja gue makan, kecuali nasi. Misal menu katering apa, ya gue makan itu. Gue lagi enggak mau makan aneh-aneh,” tegasnya.

Bukan kali ini saja Samuel Zylgwyn diet. Mengingat berat badannya sering kali naik turun, ia kerap melakukan diet untuk mengembalikan berat badannya ke bentuk semula.

Gue sering diet. Sudah biasa. Setidaknya di kamera biar kelihatan slim,” akunya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait