Hadiri Pernikahan Selvy Kitty, Penampilan Ashanty - Aurel Hermansyah Disorot

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty hadir di pernikahan Selvy Kitty dan Rangga Ilham, yang dilangsungkan, Minggu (18/2), di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Tak sendirian, Ashanty ditemani Aurel Hermasyah. 

Dalam acara bertema garden party itu Ashanty tampil anggun dengan atasan kebaya silver dan rok hitam. Sementara Aurel nampak elegan dengan dress berwarna hitam. Keduanya pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan kedua pengantin di atas pelaminan.

Foto tersebut kemudian diunggah Ashanty ke akun Instagramnya. "Happy wedding selvy n rangga ilham," tulis Ashanty mengiringi foto yang diunggahnya.

Selvi Kitty membalas unggahan Ashanty tersebut dengan ucapan terimakasih. Selain hadir sebagai tamu, Ashanty dan Aurel juga meluangkan waktu untuk bernyanyi di acara tersebut.

"Bundaaa Ash dan loly makasih yah.. Udah dtg, nyanyi lagi... baik hati banget @ashanty_ash @aurelie.hermansyah." balas Selvy Kitty

Penampilan Ashanty dan Aurel Hermansyah ternyata tak luput dari perhatian netizen. Mereka membandingkan kecantikan dan bentuk tubuh Aurel yang dinilai kalah langsing dari ibu sambungnya.

"Ko gendutan @aurelie.hermansyah si... Pdhl pke bju item low,malah bunda yang keliatan kurus," tulis netizen di kolom komentar.

"@aurelie.hermansyah body nya kalah nihh sama @ashanty_ash," ujar netizen lain.

"@ashanty_ash lebih langsingan dibanding @aurelie.hermansyah skrg kayak gendutan," netizen lain membandingkan. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait