Kemal Palevi Beri Klarifikasi Soal Ditolak Foto Bareng Justin Bieber

Ulfa Gusti Utami Senin, 19 Pebruari 2018 21:30:00
Kemal Palevi beri klarifikasi soal videonya dengan Justin Bieber. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemal Palevi mendadak jadi perbincangan netizen terkait kejadian yang melibatkan dirinya dengan penyanyi top dunia, Justin Bieber.

Bermula ketika akun @lambe_turah mengunggah vido ke Instagram pada, Minggu (18/2). Video singkat itu memperlihatkan Kemal Palevi sedang mendekati Justin Bieber, dan merekam pertemuan mereka dengan kamera ponsel. 

Namun sayang, Kemal yang menyodorkan ponselnya secara tiba-tiba mendapat penolakan dari Justin. Kekasih Selena Gomez itu refleks menepis ponsel yang dipegang oleh Kemal. 

Setelah video itu beredar luas, Kemal pun memberikan klarifikasi melalui Insta Story-nya, Senin (19/2). Dalam unggahannya, Kemal mengungkapkan jika ia cukup gerah dengan pemberitaan yang beredar. 

"Gua agak muak si dengan masalah Justin Bieber ini. Karena jujur aja tujuan gua ke sini itu bukan untuk lihat Justin Bieber, tapi untuk liputan basket. Dan buat kalian semua yang men-judge gua di komen Instagram atau di mana pun itu, men, kalian itu nggak tahu kejadian sebenarnya gimana, jadi please lah," ungkap Kemal menjelaskan. 

Kemal Palevi kemudian mengatakan jika yang ia lakukan itu adalah tindakan spontan karena berpapasan dengan Justin Biber. Dia menganggap peristiwa itu cukup menarik untuk diabadikan. Namun, Kemal Palevi tak menyangka jika Justin Bieber akan bersikap demikian. 

"Terus ya udah karena dia (Justin Biber) buru-buru, gua langsung Insta Story dan arahin ke dia. Terus ya udah, handphone gua ditabok gitu. Ini gua udah capek dan ini bagian dari pekerjaan gua, gua jadi ngerasa salah gua apa gitu."

Instagram
Instagram

"Dan ternyata Biber tuh nggak suka kalau ada kamera atau apapun itu langsung ngegetin di depan mukanya gitu. Gua kan bukan fansnya Bieber, ya mana gua tahu kalau dia nggak suka kaya gitu, gua nggak tahu," lanjut Kemal Palevi. 

Di akhir video, Kemal Palevi mengatakan jika mungkin ia berada di situasi yang salah. Setelah memberikan penjelasan lewat video yang diunggah, Kemal menganggap jika masalah tersebut selesai. Ia juga meminta agar netizen tidak lagi meributkan masalah ini.

"Jadi gua ambil positifnya aja, karena mungkin dia capek dan kesalah gua karena gua bukan fansnya dan nggak tahu sifat aslinya. Jadi menurut gua masalah Justin Biber ini selesai karena gua nggak ada kepentingan sama Justin Bieber sama sekali, kepentingan gua hanya untuk NBA dan bola basket, gua anggap masalah ini kelar," tutup Kemal Palevi

(ari/ari)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore