Banyak Artis Ditangkap karena Narkoba, Nikita Mirzani Sebut Kurang Iman

Supriyanto | 20 Februari 2018 | 06:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani merasa prihatin mendengar banyaknya artis ditangkap karena narkoba. Nikita pun menyayangkan rekan-rekan seprofesinya tidak bisa mengendalikan diri dan mencegah perbuatan negatif.

"Niki prihatin sekali. Kenapa ya artis-artis ini kurang iman," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Menurut Nikita Mirzani di lingkungan tempat kerjanya memang tidak asing dengan narkoba. Makanya, banyak orang yang tak kuat iman bisa dengan mudah terpengaruh.

"Tapi emang nggak bisa disalahin juga ya, lingkungan kita, pertemanan segala macam, itu mengakibatkan kira terjerumus hal-hal tersebut," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku selalu membentengi diri dengan cara selektif dalam berteman. Ibu dua anak itu selalu menghindar jika ada gelagat buruk mulai mendekat.

"Niki sekarang mensortir semua teman Niki, kita nggak tahu kan setan lewat kapan. Iseng-iseng mau coba nantinya malah ketagihan. Niki menghindari itu banget," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait