Sempat Dikabarkan Retak, Begini Hubungan Dhawiya - Elvy Sukaesih Sesungguhnya

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2018 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga anak pedangdut senior Elvy Sukaesih, salah satunya Dhawiya, diamankan polisi pada Jumat (16/2) dini hari lalu, terkait kasus narkoba. 

Seiring peristiwa penangkapan tersebut, muncul kabar hubungan Dhawiya dan Elvy Sukaesih tengah tidak harmonis. Kabar itu langsung dibantah oleh Zaky Alatas, kuasa hukum Dhawiya, yang juga bagian dari keluarga Elvy Sukaesih.

Zaky Alatas menegaskan bahwa hubungan Dhawiya dan Elvy Sukaesih tidak ada masalah. "Hubungan keduanya baik-baik saja seperti ibu dan anak. Tapi kan saya rasa enggak  mungkin dihubungi lewat telepon juga kan. Bagaimana mau komunikasi, nggak ada telepon, nggak boleh pegang telepon (di tahanan)," tutur Zaky Alatas, di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Elvy Sukaesih ingin menjenguk Dhawiya di tahanan Polda Metro Jaya. Meski begitu, Zaky Alatas belum bisa memastikan kapan hal itu bakal terjadi.

"Saya sebagai kuasa hukum dan keluarga besarnya juga. Artinya kalau saya sudah melakukan (jenguk Dhawiya) ya mungkin itu suatu yang baik. Tapi tiddak menutup kemungkinan Umi akan datang (jenguk), tapi saya tidak tahu," paparnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait