Raffi Ahmad Beri Kejutan Romantis untuk Nagita Slavina

Ulfa Gusti Utami | 20 Februari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sering terlihat cuek pada sang Istri, Nagita Slavina. Namun, di momen spesial ulang tahun Raffi yang jatuh pada 17 Februari lalu, ia ternyata telah menyiapkan kejutan spesial untuk Nagita yang juga merayakan ulang tahun di hari yang sama.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan bagaimana mewah dan romantis pesta yang ia siapkan untuk sang istri.

"Trimakasii yaaaaa untuk Supriseeeeeeeenyaaaa buat Bday Kita," tulis akun @raffinagita1717. 

Raffi Ahmad antusias memberikan kejutan untuk Nagita Slavina. Lokasi diadakannya pesta kejutan itu juga nampak elegan dan ditata sedemikian rupa dengan bunga dan balon-balon hingga terkesan romantis. 

Tak hanya merayakan ulangtahun berdua, Raffi Ahmad yang kini berusia 31 tahun dan Nagita yang genap berusia 30 tahun juga mengajak putra pertama mereka, Rafathar, serta orang-orang terdekat. Pengasuh Rafathar, Lala, serta asisten Raffi, Merry, juga terlihat hadir di pesta kejutan tersebut.

 

Melihat romantisme yang diberikan Raffi Ahmad di hari ulang tahun Nagita Slavina, netizen mendoakan agar rumah tangga keduanya bisa berjalan lancar. 

"Wah pepsye romantis yaaa, HBD memsye gigi dan pepsye Raffi semoga langgeng yaa," tulis netizen. 

"Seneng liatnyaaaaaa romantis gitu aku sukaaaaaaaa bgt @raffinagita1717 Hbd ya couple kesayangan," ujar netizen lain. 

"Like 1000x buat foto kebersamaan ka gigi dan rafi ahmad romantis bgt kejutannya.rukun selalu.dan moga sll bisa mengatasi stiap masalah yg datang.sukses sll buat rafinagita," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait