Dhawiya Mendekam di Tahanan, Elvy Sukaesih Kangen

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih beberapa hari belakangan tidak bisa berjumpa dengan putri bungsunya, Dhawiya, yang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus narkoba.

Kondisi ini membuat Elvy Sukaesih rindu berat. Seperti diungkapkan Zaky Alatas, kuasa hukun Dhawiya, yang juga bagian dari keluarga Elvy Sukaesih.

"Kangen pasti kangenlah, ya. Karena kan sama seperti keluarga lain ditinggal anaknya, pasti kangen," kata Zaky Alatas, di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Dikatakan Zaky, Elvy Sukaesih sangat ingin menjenguk Dhawiya. Tapi, karena banyak pertimbangan, belum bisa dipastikan kapan Elvy akan mendatangi tempat putrinya ditahan.

Sementara itu, Zaky meminta publik dapat mengambil pelajaran dari kasus yang dialami Dhawiya.

"Kasus ini jangan disudutkan dari satu sisi Dhawiya saja. Artinya ini juga sebagai contoh untuk masyarakat luas, yang tidak harus terjadi lagi," ucapnya.

Dhawiya bersama dua kakak kandungnya diamankan polisi di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2). Dari tangan mereka, polisi mengamankam narkoba jenis sabu 0,49 gram  dan 0,45 gram, cangklong, sedotan warna warni, beberapa klip plastik kecil, timbangan elektrik, dan gulungan kertas aluminium foil.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait