Vicky Prasetyo - Angel Lelga Gelar Resepsi Kedua di Disneyland Hongkong

Supriyanto | 21 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terus berlanjut. Setelah meresmikan pernikahan di Masjid Istiqlal dan drama nyemplung di laut Ancol, pasangan sensasional itu akan kembali menggelar pesta pernikahan di Hongkong, awal Maret 2018 mendatang.

Angel Lelga mengatakan resepsi pernikahan keduanya dengan Vicky Prasetyo digelar berkat dukungan dari salah satu stasiun televisi swasta.

"Alhamdulillah ini diadain lagi sama stasiun televisi gitu. Kayak bulan Maret gitu ya sayang ya," ucap  Angel Lelga, saat di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Vicky Prasetyo yang berada di samping Angel Lelga menimpali, resepsi kedua akan digelar di Disneyland Hongkong, memakai konsep Beauty and the Beast.

"Masih tetap yang Disney, Beauty and the Beast. Di sana 5 hari dari tanggal 7 sampai 11," tutur Vicky Prasetyo.

Jelang pesta pernikahan kedua, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun mempersiapkan segala kebutuhan mereka. Di antaranya soal dokumen.

"Kayak aku harus bikin paspor. Kan aku belum punya paspor. Dulu pernah ke luar negeri, cuma kan semenjak perkara hukum aku baru bikin, jadi persiapan administrasi aja kalau aku," tambah Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta. Keesokan harinya mereka menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait