Takut Pikirannya Dibaca, Evan Sanders Takut Menemui Sosok Ini

Ari Kurniawan | 21 Februari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari kesuksesan reality show Karma, ANTV siap menghadirkan Karma The Series. Evan Sanders ikut dilibatkan sebagai pembawa acara, bersama Robby Purba.

Evan Sanders dan Robby Purba akan mendampingi Roy Kiyoshi, pria indigo yang juga dikenal sebagai peramal muda, untuk menyampaikan kisah-kisah yang menarik dan inspiratif di setiap episodenya. Jelang proses syuting, Evan banyak berdiskusi dengan Roy.

Ada yang menarik dari pertemuan Evan Sanders dengan Roy Kiyoshi. Evan mengaku selalu takut pikirannya dibaca oleh Roy.

"Memang harus ngobrol dulu berdua. Tapi, baru ketemu aja gue udah deg-degan," kata Evan Sanders, sambil tertawa. Mendengar ucapan Evan, Roy Kiyoshi tersenyum. "Nggak lah, nyocokin energi aja supaya auranya nyambung," ucapnya pelan.

Meski ada perasaan was-was, diakui Evan Sanders, keberadaan Roy Kiyoshi menjadi alasan dirinya mau menerima ajakan bergabung di Karma The Series. Evan yang sudah sejak lama mendengar sepak terjang Roy, mengaku penasaran dengan sosoknya.

"Gue tahu sejak Karma pertama kali dibuat gue tahu. Dia (Roy) benar-benar punya gift," Evan Sanders memuji.

Karma The Series diproduksi ANTV bekerjasama dengan rumah produksi Multivision Plus. Kursi sutradara ditempati oleh Shriddar Jetty, yang sebelumnya menggarap Ada Si Manis di Jembatan dan Ummi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait