Verrell Bramasta Pamer Rambut Gondrong, Begini Reaksi Natasha Wilona

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta selama ini selalu tampil rapi dengan rambut cepaknya. Namun, tiba-tiba Verrell mengubah penampilannya dengan rambut gondrong. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (20/2) tersebut, pemeran Vino dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini terlihat mengenakan kaus berwarna putih. Rambut cepaknya berubah menjadi panjang sebahu.

"Efek shampoo kuda," tulis Verrell Bramasta sebagai keterangan foto dengan menambahkan emoticon tertawa.

Melihat penampilan ini, lawan main Verrell Bramasta, Natasha Wilona, turut memberikan komentar. Ia mencari sosok Vinonya. 

"Dao ming shi! Mana Vinoku," tulis Natasha Wilona, dengan menambahkan emoticon menangis.

Tidak hanya Natasha Wilona, beberapa netizen turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyukai penampilan baru Verrell Bramasta. Banyak pula netizen yang tidak setuju.

"Gini ajaaaa vereel sumpahh kereen lucuu," komentar netizen. "Astaga sumpah cocok banget ih gini terus pleaseee," sambung netizen lain.

"Jangan gondong kak jelek," ujar netizen. "Kak Verrell kalo ganrong jelek tau mendingan rambut nya ga gonrong jadi nya ganteng banget," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait