Putrinya Ancam Bunuh Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Menangis

Ulfa Gusti Utami | 22 Februari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi saat ini dekat dengan pria muda Irfan Sbaztian. Namun hubunganElly Sugigi dengan Irfan Sbaztian ternyata tak mendapat dukungan dari putrinya, Ulfi Damayanti.

Dalam unggahan di Instagram, Ulfi Damayanti sempat mengungkapkan ketidaksetujuan terhadap hubungan ibundanya. Ia bahkan menuding Irfan Sbaztian hanya sekadar memanfaatkan ibunya untuk menumpang hidup. Tak hanya itu, masih dalam unggahannya, Ulfi Damayanti mengancam membunuh Irfan Sbaztian jika terbukti menyusahkan Elly Sugigi. 

Mengetahui sang putri menentang hubungannya dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi sedih.  Ia menangis saat mengetahui unggahan Ulfi Damayanti.  "Saya nangis lihat status anak sendiri. Ulfi anak kandung saya. Yang saya lahirkan dari perut saya. Tapi dia gak tau kan demi perjuangkan dia. Ku jadi pembantu rumah tangga, jadi apa aja yang penting halal. Ulfi gak tau, demi dia sekolah tinggi. Ku ceraikan bapaknya karen tiap hari saya digebuki bapaknya, dihajar saya kena KDRT. Ulfi masih kecil dia gak tau apa-apa saya bertahan demi anak-anak saya. 12 tahun saya rumah tangga sama bapak Ulfi," jelas Elly Sugigi. 

Lebij lanjut, Elly Sugigi mengaku butuh seseorang untuk menemaninya. Menurut Elly Sugigi, Irfan Sbaztian adalah sosok pria yang baik. 

"Sekarang ada laki-laki baik sama saya. Dan saya tidak pernah dapatkan dari laki-laki sebelumnya. Tapi kenapa sekarang Ulfi benci. Mama kerja mati-matian demi anak-anak mama buat Yoda dan Ulfi. Mama butuh penyemangat, butuh teman Ulfi. Ka Irfan orang baik," tambahnya. 

Sayang, unggahan ini telah dihapus di akun Instagram Elly Sugigi. Namun, akun @lamiscorner sempat mengunggah kembali ke Instagram, Rabu (21/2).

Unggahan Elly Sigigi ini ditanggapi netizen. Mereka prihatin dengan yang terjadi antara ibu dan anak ini. Di sisi lain, mereka menganggap tindakan Ulfi Damayanti sebagai pertanda tak ingin ibunya kelak dipermainkan orang.  

"Prihatin sih lihatnya, tapi Ulfi ada benarnya. Mungkin dia takut ibunya dimanfaatkan," tulis netizen. 

"Sebenarnya Ulfi cuma takut emaknya di-mainin ama laki-laki lagi kok,"ungkap netizen lain.

"Ulfi takut emaknya dimanfaatkan orang," netizen lain ikut berkomentar.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait