Surat dari Anak Donna Agnesia Ini Bikin Netizen Sedih

Christiya Dika Handayani | 23 Februari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia belum lama ini mengunggah sebuah surat tulisan tangan dari putranya, Lionel Nathan Sinathrya. Putra sulungnya mengucapkan rasa terima kasih kepada orang tuanya yang telah mendidik dan menyekolahkannya hingga saat ini.

Tak hanya itu, Lionel mengungkapkan jika ia menyayangi mama dan papanya. Bahkan Lionel berjanji menjaga dan memberikan contoh yang baik bagi kedua adiknya.

"Untuk Mama Papa. Terima kasih mama papa sudah mendidik dan menyekolahkan aku sampai sekarang.. Terima kasih karena semua kerja keras yang udah diberi untuk aku.. Aku sayang mama papa dan janji akan selalu menjaga adik - adik dengan baik dan juga menjadi kakak yang memberi contoh baik.. Aku janji akan memberikan yang terbaik seperti mama papa berikan ke aku.. Lionel," tulis Donna Agnesia di keterangan unggahan yang menyalin tulisan tangan sang putra, Kamis (22/2).

Di akhir keterangannya, istri dari Darius Sinathrya juga menuliskan ungkapan terima kasih kepada sang putra.

"Thank you Lio .. I am so grateful for you, Love u so much my Lio (Terima kasih Lio.. Aku sangat berterima kasih untuk kamu, sayang kamu my Lio)," tulis Donna Agnesia.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen mengaku turut merasa sedih dan terharu.

"Sediiiih.. Menyentuh bangetsz," komentar netizen. "Ya ampun mewek banget deh kalo sampe aku dapet kiriman surat begini," kata netizen. "Jadi sedih bacanya sudah tambah dewasa ya Lio," timpal netizen lain.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait