Syuting Film Horor, Natasha Wilona Ditemani Makhluk Halus

Altov Johar | 23 Februari 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona tak mengalami kejadian mistis saat syuting film horor Nini Thowok. Hanya saja, kekasih Verrell Bramasta ini kerap merasa seperti ada sosok yang mendampingi. 

Hal itu diketahui Natasha Wilona dari pengakuan lawan aktingnya ketika mereka menjalankan sebuah adegan. Dikatakan Wilona, tiba-tiba saja temanya menangis karena melihat sosok yang ada di belakangnya.

"Pas syuting jujur aku enggak mengalami gangguan secara langsung. Tapi lebih kayak banyak 'ditemani' saja pas syuting," kata Natsha Wilona, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/2) malam.

"Karena kejadian sama pemain yang lain atau aku lagi take, tiba-tiba temanku nangis karena lihat di belakang aku ada apa gitu. Tapi aku enggak lihat, dan untungnya aku enggak lihat," lanjutnya.

Sebenarnya Natasha Wilona merasakan keberadaan sosok lain di dekatnya. "Tapi aku berusaha tetap fokus supaya selesai syutingnya," imbuhnya.

Natasha Wilona pun memiliki ketakutan dengan hal-hal seperti itu. Dia tidak membayangkan bagaimana jadinya jika melihat langsung makhluk yang ada di dekatnya.

"Cuma aku pribadi memang suka film horor. Jadi pas ditawari film ini jadi excited. Aku bangga karena film ini mengangkat kisah horor asli Indonesia dengan budaya Indonesia," ucap Natasha Wilona

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait